• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kapolsek Rhee dan Pelampang Berganti, Kapolres Sumbawa Ingatkan Mutasi Hal Biasa

Kapolsek Rhee dan Pelampang Berganti, Kapolres Sumbawa Ingatkan Mutasi Hal Biasa

Sumbawa sergapye--Kapolsek Rhe dan Kapolsek Pelampang diganti, serah terima Kapolsek  lama dan baru diserah terima kan melalui Sertijab oleh Kapolres Sumbawa dilakukan  Kepolisian Resor Sumbawa di lapangan Apel Mapolres Sumbawa, Kamis pagi (28/3).

Kapolsek yang diserah terimakan yakni IPTU Rokhim dari jabatan lama sebagai PS Kapolsek Plampang menjadi PS. Kasubbag Kerma Bag Ops, kemudian Jabatan Kapolsek Plampang diserahkan kepada IPTU Harirustaman SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Rhee, Sementara itu Kapolsek Rhee kini diserahkan kepada IPDA Romy Octovian Munir SH dimana sebelumnya menjabat sebagai Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin mengatakan erah terima jabatan mengatakan, mutasi sebagai hal yang biasa dalam lingkungan Polri serta bagian untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel Polri dalam organisasi Kepolisian,

“Bagi pejabat lama dan baru selamat bertugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara dalam melaksanakan tugas untuk memenuhi ekspektasi masyarakat demi untuk kemajuan organisasi Kepolisian” Kata Kapolres. (bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *