• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kader Milenial Golkar , Zihad Akbar Siap Berkompetisi di Pemilu 2024

Kader Milenial Golkar , Zihad Akbar Siap Berkompetisi  di Pemilu 2024

Lotim Sergapye – Partai Golongan Karya (Golkar) secara resmi datang ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) untuk mendaftarkan calon legislatif (Caleg) yang merupakan kader-kader militannya.

Zihad Akbar Karyadi,S.Hub.Int. Merupakan Salah satu kader militan dan millenial yang disodorkan Partai Golkar untuk berkompetisi di dapil 1, pada kontestasi pemilu 2024 mendatang, Meliputi Kecamatan Labuhan Haji, Selong, Sukamulia, dan Suralaga.

Zihad panggilan akrabnya, mengatakan dirinya maju sebagai caleg mewakili anak Millenial yang ada di dapil 1, Ia mengakui dirinya pendatang baru dalam kontestasi politik praktis, namun dirinya sangat optimis bisa meraup suara optimal dan siap tempur pada pemilu 2024 mendatang.

“Walau sebagai pendang baru, Insyaallah saya siap ikut kontestasi  pemilu 2024 mendatang, dengan dukungan dari rekan-rekan Millenial, Insyaallah kami akan memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya di dapil 1,” terangnya saat diwawancarai usai pendaftaran, Sabtu (13/5/2023)

Diakuinya pada pemilu 2024 mendatang merupakan hal yang beda dari sebelumnya, Ia mengatakan dari sejak mengajukan pendaftaran di partai, dirinya sudah mulai melakukan sosialisasi dengan turun ke masyarakat. Bagaimanapun juga darah politik dari orang tua mengalir pada dirinya.

“Kebanyakan dari tempat saya turun sosialisasi yang banyak hadir kaum muda, ini menunjukkan keyakinan saya untuk menjadi pemenang,” tegasnya.

Sebelumnya, Hasan Rahman ketua DPD Lombok Timur Partai Golkar mengatakan saat konfrensi pers mengatakan saat ini partainya mendaftarkan 50 bacaleg yang akan menjadi tulang punggung untuk berkompetisi di pemilu 2024 nanti.

“Dengan politik Santun dalam berucap, santun dalam berkarya. Partai Golkar akan menjadi pemenang di pemilu 2024 mendatang,” ucapnya.

Disampaikan Hasan Rahman, sebelum mendaftarkan para calegnya, dari partai sudah membekali para caleg sebagai bekal dan teknis untuk bertarung meraih simpati masyarakat.

“Mereka sudah dibekali teknis agar hapal medan tempat mereka bertarung, agar tidak dipecundangi oleh lawan politik,” tegasnya.

Untuk meraih kemenangan di pemilu 2024, dikatakan juga partai Golkar sudah membentuk pasukan Ada pasukan panah yang akan menyerang bila ada kecurangan dan terakhir pasukan katak akan berteriak di TPS apabila ada kecurangan di TPS.

“Semua itu dilakukan untuk menjaga pemilu yang berintegritas,”

Terkait dengan target, Hasan Rahman menyebut realistis saja Golkar untuk merah 10 kursi di DPRD lotim.

“target itu dikatakan melalui perhitungan yang cermat tidak asal-asalan,” sebutnya.

Partai Golkar dikatakan partai yang sangat dinantikan oleh semua kalangan, Mulai dari rakyat ingin aman, aman dalam beribadah, dan ekonomi yang terpenuhi, begitupun dengan Birokrasi juga dirindukan karena waktu memimpin sangat berwibawa.

“Partai Golkar sudah memenuhi segala persyaratan, sesuai aturan mengatakan 30% perwakilan perwakila, tapi Golkar hampir 35% keterwakilan perempuan di setiap dapil,”

Terakhir dikatakan partai Golkar juga mengusung Caleg Millenial termuda termuda sudah teruji yakin menang merupakan target semua kader

“Kami dari Partai Golkar sangat menghargai kaum millenial, sehingga tidak heran, anak muda yang maju di dapil 1 salah satunya saudara Ziad Akbar Karyadi, merupakan Millenial muda di usung Partai Golkar maju untuk dapil 1,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *