• December 5, 2023
  • Last Update December 5, 2023 10:30 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Jamaah Masjid Agung Praya Sambut Safari Ramdhan Rombongan Kapolda NTB

Jamaah Masjid Agung Praya Sambut Safari Ramdhan Rombongan Kapolda NTB

Loteng sergapye –Jamaah Masjid Agung Praya Lombok Tengah menyambut  Safari Ramadhan KaPolda NTB dan Kanwil Kementerian Agama Provinsi   hari Senin, (3/4)

Dalam tema yang diusung, yaitu “Merajut Kebersamaan untuk NTB Gemilang”, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan tahun 1444 H.

“Harapannya kita dapat terus bersatu untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif terutama di bulan suci Ramadhan dengan bekerjasama melalui komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi,” ujarnya.

Djoko juga mengapresiasi kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Kabupaten Lombok Tengah dalam menjaga keamanan dan kenyamanan daerahnya.

“Lombok Tengah sudah sangat baik dalam menjaga daerahnya secara bersama-sama, dan hal ini terbukti dengan beberapa kali event internasional yang diselenggarakan di Lombok Tengah dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan lancar,” tutup Kapolda.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *