• January 30, 2023
  • Last Update January 30, 2023 10:42 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gelar Operasi BKR untuk Tekan Meningkatnya Aksi Preman

Gelar Operasi BKR untuk Tekan Meningkatnya Aksi Preman

Bima sergapye–Untuk memberantas kejahatan pemnaisme dan pemalakan Polresta Bima menggelar operasi – Bina Kusuma Rinjani (BKR) 2023.

Operasi Bina Kusuma Rinjani tahun ini, guna mewujudkan dan berupaya menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota .  Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengatakan, menyasar premanisme, kenakalan remaja serta tindak pidana dan penyakit masyarakat dan pungli liar.

Selama sepekan lamanya operasi BKR, personildiminta  melaksanakan tugas secara serius, penuh rasa tanggung jawab dan melakukan tindakan sesuai dengan SOP.

“Sikap humanis selama bertugas mesti dikedepankan, guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota,”kata Kapolres.

Para personil selama operasi Bina Kusuma Rinjani akan menyambangi para pedagang , tukang ojek dan sejumlah pelaku usaha dan warga masyarakat, agar tetap dan selalu menjaga harkamtibmas di wilayah masing-masing.

Saat operasi Bina Kusuma Rinjani berlangsung, pihaknya mengamankan dan menertibkan sejumlah para juru parkir liar di sejumlah titik dan lokasi keramaian.

“Mereka diimbau agar tidak melakukan pungutan liar atau menarik uang parkir tanpa ijin, katanya seraya menyebutkan para juru parkir liar tersebut diberikan pembinaan. *

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *