• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gelar Apel Perdana Liburan Lebaran, PJ Bupati Lotim Ingatkan ASN Beri Pelayanan Terbaik

Gelar Apel Perdana Liburan Lebaran, PJ Bupati Lotim Ingatkan ASN Beri Pelayanan Terbaik

Lotim sergapye–Hari pertama masuk kerja setelah lebaran,  ASN lingkup Kabupaten Lombok Timur mengikuti apel gabungan. Apel langsung dikendalikan Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofik menjadi Pembina pada apel yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati tersebut, Selasa (16/4)

Juani Taofik dalam arahannya menyampaikan permohonan maaf dalam interaksi selama ini juga mengingat kan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di OPD masing-masing. Ia mengimbau agar di tengah soliditas dan semangat pelayanan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang semakin cepat, semakin ramah, dan menerapkan kenyamanan.

,“Pelayanan semakin cepat diberikan kepada publik semakin baik, semakin tepat semakin baik. Bapak ibu semakin ramah sama publik semakin baik, dan ciptakan suasana kenyamanan di instansi masing-masing,” pesannya.

PJ Bupati pun mengingatkan untuk memberikan pelayanan kepada publik tanpa memandang status atau alasan lain, termasuk pilihan politik. Ditekankannya agar ASN Lombok Timur tetap menjaga netralitas, apalagi jelang pelaksanaan Pilkada mendatang, “Kami ingatkan imparsialitas, netralitas, jangan pernah membedakan pelayanan karena kita tahu si A si B masuk poros itu dan ini. Mohon ditiadakan,” harapnya.

Apel gabungan berlangsung singkat dan ditutup halal bihalal.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *