• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Forum Rakyat Bersatu NTB Jagokan TGH. Hazmi Hamzar Calon Kuat Bupati Lotim

Forum Rakyat Bersatu NTB Jagokan TGH. Hazmi Hamzar Calon Kuat Bupati Lotim

Lotim sergapye–Suhu politik di Lombok Timur jelang pemilihan kepala daerah bulan November 2024 kian menghangat. Sejumlah calon bermunculan dan menjadi pembicaraan hangat di group media sosial dan masyarakat.

Salah satu calon yang banyak dibicarakan, belakangan ini nama  Dr. TGH Hazmi Hamzar, sosok ini digadang-gadangkan ikut bertarung di Pilkada Lotim 2024 serta mempunyai peluang yang cukup besar jadi Jawara.

Bukan tanpa alasan, TGH Hamzar dinilai memiliki pengalaman yang luar biasa dalam dunia Politik, menjadi sebagai anggota Legislatif Provinsi NTB selama 8 Periode sampai sekarang.

Seperti yang disampaikan Ketua Forum Rakyat Bersatu (FRB) Eko Rohady, SH bahwa TGH Hazmi Hamzar merupakan salah satu ulama sekaligus Politikus handal yang ada di Lombok Timur sehingga layak untuk di dorong maju pada Pilkada Lotim 2024.

“TGH Hamzar ini orangnya enak di ajak komunikasi walaupun seorang ulama tapi orangnya shuffle dan biasa-biasa,” ungkap Eko, Kamis (10/04).

Dikatakannya, Lombok Timur sudah saatnya dipimpin oleh orang yang berkarakter kuat, agar dapat menyelesaikan permasalahan di Bumi Patuh Karya ini, tidak perlu banyak teori namun yang langsung eksekusi dan bekerja maksimal, mengingat Lombok Timur kabupaten yang paling banyak jumlah penduduknya sehingga tentu harus memiliki Pemimpin yang luar biasa.

“Saatnya Lotim dipimpin oleh orang yang luar biasa bukan orang biasa-biasa saja, yang hanya bisa “Omon-omon (Ngomong-red) saja,” tegas eko.

Lebih jauh dikatakan, TGH Hazmi Hamzar memiliki massa militan yang terstruktur, ditambah lagi memiliki Jamaah Marqit Taq’limat yang berjumlah ribuan yang tersebar di seluruh Lombok Timur bahkan sampai NTB.

Siapapun yang akan mendampingi TGH Hazmi Hamzar kata eko, semua berpeluang, sehingga yang bisa mendampingi Pimpinan Marakit Tak”limat ini merupakan suatu keberuntungan.

“jamaah Maraqittalimat ini tidak diragukan militan dan Loyalitasnya, buktinya bapak TGH Hazmi Hamzar bisa jadi dewan 8 Periode,” tandasnya.(smile)

(

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *