• December 10, 2022
  • Last Update December 9, 2022 9:50 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Duet Maut Sukiman Suhaili Saling Sanjung di Acara Pengajian, Jamaah Terkesima

Duet Maut Sukiman Suhaili Saling Sanjung di Acara Pengajian, Jamaah Terkesima

Lotim sergapye–Bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB 2024, HM Sukiman Azmy dan TGH M.Suhaeli,FT saling puji saat menghadiri Pengajian Silaturahmi di Desa Lepak Timur, kecamatan Sakra Timur, Lotim. Minggu (25/09)

Duet “maut” Paket SUSU, julukan yang disematkan untuk keduanya (Sukiman-Suhaili) belakangan ini lagi viral, karena kedua tokoh terbaik NTB ini digadang masyarakat sebagai kandidat kuat melawan calon pertahana.

Saat memberikan sambutan pada acara pengajian, Bupati HM. Sukiman  Amy menyampaikan kekagumannya kepada TGH Muh Suhaeli FT sebagai tokoh NTB, yang banyak berkiprah untuk daerah ini, seperti Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika, Bandara Internasional dan lain sebagainya.

“Mari kita doa kan TGH M.Suhaeli jadi pemimpin Nusa Tenggara Barat kedepannya,” ajaknya

Bupati Sukiman mengajak masyarakat untuk terus berbuat kebaikan, yakni bersadaqah, baik dengan harta maupun dengan perbuatan. Karena menurutnya, sadaqah itu bukan dengan harta saja namun dengan tata cara juga bisa dilakukan.

“Seperti tenaga puskesmas, jangan cemberut, begitupun dukcapil, Baznas dan semua yang bertugas di instansi-instansi pelayanan,”ujarnya

Sementara TGH Moh, Suhaeli dalam pidatonya juga memuji sosok Bupati Lotim, menurutnya HM sukiman Azmy merupakan pemimpin yang sangat luar biasa.

Menurut mantan Bupati Lombok Tengah ini, sosok Sukiman Azmy adalah gabungan Ulama dan Umaro, yang banyak berbuat untuk masyarakat, yang perlu diingat Lombok Timur merupakan Kabupaten yang luas dan paling besar jumlah penduduknya.
.
“Kalau pak Bupati sangat ingin mensejahterakan rakyatnya, semua ingin dibangun, namun beliau juga manusia biasa yang tidak sempurna, akan tetapi kita harus syukuri walaupun seperti itu berbagai program banyak sudah terealisasi seperti jalan dan bantuan lainnya,” ucapnya.

Maka dari itu,. peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam hal ini, yakni membantu ikhtiarkan pembangunan daerah, jangan hanya terpaku mengharapkan Pemerintah saja.

Lebih jauh pria yang akrab dipanggil abah Uhel ini, mengatakan bahwa dirinya berkomitmen meneruskan ikhtiar yang telah dilakukan oleh TGH Fadil Thohir semasa hayatnya, seperti membangun beberapa jembatan, dan lain-lain.

“Insyaallah sebentar lagi kita akan ikhtiarkan untuk pembangunan jembatan Dayan Kubur, lepak timur ini,” Ungkapnya. (Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *