• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Didukung 3 Parpol, Pasangan Lutfi-Wahid Siap Menangkan Pilbub Lombok Timur

Didukung 3 Parpol, Pasangan Lutfi-Wahid Siap Menangkan Pilbub Lombok Timur

Lotim sergapye—Anggota DPR RI, HM. Syamsul Lutfi  dipastikan mendapat kursi menuju Lombok Timur satu. Politisi senior NTB ini digadang untuk memimpin kembali daerah Gumi Selaparang dan berpeluang besar terpilih pada pemilihan bupati dan wakil bupati pada bulan November 2024 mendatang.

Syamsul Lutfi akan berpasangan dengan H. Wahid yang digadang jadi wakilnya NU melalui partai Kebangkitan Bangsa. Dua tokoh milenial ini, menjadi kekuatan baru yang merepotkan pasangan lain dalam bilik suara nanti

Untuk memenuhi qouta maju sebagai calon, tiga Partai pengusung yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gelombang Rakyat (GELORA), dan PERINDO melakukan kesepakatan mengusung Pasangan LUTHFI WAHID Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur pada Pilbup 2024. Minggu malam (12/05/2024) yang bertempat di Lesehan Masarro Kayangan Lombok.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lombok Timur, Abronie Lutfi menegaskan pihaknya dengan resmi menyatakan sikap dukungan terhadap pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

“Selaku ketua DPC Partai PKB Lotim saya mewakili semua pengurus memberikan pernyataan serta dukungan yang pasti untuk memperjuangkan paket LUTHFI WAHID menjadi Bupati dan Wakil Bupati yang akan di gelar pada tanggal 27 Nopember mendatang,” tandasnya usai menandatangani kesepakatan.

Dia optimis pasangan LUTHFI WAHID yang di usung oleh beberapa partai  akan menunjukkan semangat yang luar biasa terhadap perjuangan ini.

“Insya Allah kami dari partai pengusung akan menunjukkan semangat perjuangan yang yang maksimal untuk mencapai kesuksesan pada pilbup mendatang,” ujarnya.

Sementara itu, Sekertaris Partai GELORA, L Fidian menyatakan ia bersama pihaknya telah membuka peluang dukungan seluas luasnya terhadap Pasangan LUTHFI WAHID. Dengan demikian ia sangat yakin dengan hadirnya paket LUTHFI WAHID ini akan memberikan perubahan terhadap daerah khususnya Kabupaten Lombok Timur.

“Kami dari partai GELORA seyakin yakinnya paket LUTHFI WAHID ini akan menang dalam kontestasi Pilbup 2024 ini,” ucapnya semangat.

Tak ketinggalan pula Sekertaris Partai PERINDO yang Karib di sapa Bung Sam menyatakan, Partai Perindo akan terus berupaya keras untuk memenangkan pasangan LUTHFI WAHID dengan berbagai upaya.

” Kami juga akan terus berupaya dengan berbagai usaha untuk memenangkan paket ini. Paket LUTHFI WAHID ini yang dinanti – nantikan masyarakat Lotim,” Harap  Samsudin. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *