• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Cahaya Ramadhan, Kapolres Lombok Utara Berbuka Puasa dengan Tahanan

Cahaya Ramadhan, Kapolres Lombok Utara Berbuka Puasa dengan Tahanan

Lombok Utara sergapye—-Percikan Cahaya Ramadhan nampak di sela ruang tahanan Polres Lombok Utara. Ibu ibu berseragam Bhayangkari bersama Kapolres dan pejabat  tingginya berbuka puasa dengan para tahanan.

Acara berbuka puasa bersama Kapolres AKBP Didik Putra Kuncoro didampingi istri yang juga Ketua PC Bhayangkari Ny. Mira Didik dan para tahanan, dan pengurus Bhayangkari berlangsung Senin (18/3)

Kapolres menekankan bahwa bulan Ramadhan adalah kesempatan bagi para tahanan untuk merenung dan memperbaiki diri. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pembinaan yang dirancang untuk memberikan dukungan moral dan spiritual kepada para tahanan yang sedang menjalani proses hukum.

“Kami ingin semua merasakan kehangatan dan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini, termasuk para tahanan,” ujar AKBP Didik.

Acara ini juga diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Da’i Bhabinkamtibmas Polres Lombok Utara sebagai sarana introspeksi dan mempererat silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi langkah penting dalam rehabilitasi para tahanan. “Semoga kegiatan ini bisa menjadi titik balik bagi para tahanan untuk menjadi lebih baik,” harapnya.

Bulan Ramadhan diharapkan menjadi inspirasi bagi para tahanan untuk introspeksi dan melakukan perubahan positif dalam hidup mereka, meskipun jauh dari keluarga.

“Kami berupaya untuk berbagi kebersamaan di bulan Ramadhan dan memberikan semangat kepada para tahanan, dengan harapan ini menjadi titik balik untuk introspeksi dan melakukan lebih banyak kebaikan di masa depan,” kata Kapolres mengingatkan.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *