• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bupati Juani Taofik Buka Turnamen Tenis Lapangan Lotim Kodim Cup

Bupati Juani Taofik Buka Turnamen Tenis Lapangan Lotim Kodim Cup

Lotim Sergapye— Turnamen Tenis Lapangan Kodim Lotim1615 Lotim Cup III digelar. Kegiatan tersebut dibuka Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juaini Taofii di Lapangan Polres Lombok Timur.Jumat .(29/9)

Turnamen tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT TNI ke-78. Pj. Bupati sebelum membuka kegiatan tersebut mengapresiasi kontribusi TNI  terkait pelaksanaan turnamen tenis lapangan tersebut. Pelaksanaan turnamen ini, ungkap Pj. Bupati Juaini, merupakan salah satu sarana silaturahmi. Silaturahmi yang terjalin antara seluruh elemen menurutnya merupakan ciri bangsa Indonesia. Selain itu silaturahmi yang baik juga dinilai dapat mengatasi berbagai persoalan  dan tantangan.

Juaini Taofik mengungkapkan pula apresiasinya atas upaya  Kodim 1615/ Lotim merapikan GOR H. Lalu Muslihun yang diharapkan dapat mendorong peningkatan prestasi olahraga daerah ini. Pemda sendiri, jelasnya, merencanakan untuk merevitalisasi kolam renang tirta rinjani yang juga terdapat di areal GOR agar sesuai standar. Rencana tersebut akan dituangkan pada rancangan APBD 2024 mendatang, “Sudah kita masukkan di KUA PPAS, kita normaliasi kolam renang kita,” ungkapnya.

Ia berharap revitalisasi sarana tersebut, selain mendukung peningkatan prestasi olahraga, juga dapat dimanfaatkan oleh TNI maupun Polri dalam pembinaan dan pendidikan anggota masing-masing.

Sementara itu Dandim 1615/Lotim Letkol. Inf. Bayu Sigit Dwi Untoro menyebut selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini diharapkan meningkatkan sinergisitas dengan seluruh elemen, baik  Pemerintah Daerah, Polres, maupun Komponen masyarakat lainnya. Ia juga menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan menyambut dan memeriahkan HUT TNI ke-78 di Lombok Timur.

Sebelum turnamen dilakukan pertandingan ekshibisi antara pasangan Dandim 1615/Lotim  dengan Pj. Bupati yang berhadapan dengan pasangan Kapolres Lotim AKBP Herry Indra Cahyono dan Kalapas Kelas IIB Selong Lalu Purniawal.(smile’)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *