• January 30, 2023
  • Last Update January 30, 2023 10:42 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Buat SIM di Polresta Mataram Makin Dipermudah, Sebelum Tes Dilatih Bimbel Gratis

Buat SIM di Polresta Mataram Makin Dipermudah, Sebelum Tes Dilatih Bimbel Gratis

Mataram sergapye – Dalam rangka mempermudah penerbitan SIM Satuan Lalu Lintas Polresta Mataram membuka Bimbingan dan Latihan Uji Teori dan Praktek kepada masyarakat yang akan membuat SIM Baru secara gratis.

Kapolresta Mataram melalui Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mulai hari ini kami telah membuka Bimbingan dan Latihan gratis bagi calon pemohon Sim Baru yang dilaksanakan di Lapangan Praktek dan Ruang Teori Satpas Polresta Mataram. Selasa, (08/11)

Bowo juga menjelaskan bagi masyarakat yang mau ujian SIM bisa mendapatkan bimbingan dan pelatihan terlebih dahulu dengan syarat mendaftar pada saat jam pelayanan dibuka yang bertujuan untuk mempermudah pelayanan.

” Untuk hari ini masyarakat sangat antusia sebanyak 17 orang masyarakat dari kalangan pelajar, buruh harian lepas, Ojek dan Pekerja Swasta.

Bowo juga menerangkan bahwa selain untuk mempermudah juga sekaligus mensosialisasikan peraturan perundang undangan lalu lintas dan angkutan jalan, agar peserta dapat paham dan mengerti bagaimana cara berlalu lintas yg benar dan tertib.

Ia berharap dengan memberikan arahan tentang mekanisme dalam proses penerbitan SIM Baru agar masyarakat yang akan membuat SIM baru, dapat memahami dan mengerti.

” Bahwa proses pembuatan SIM baru itu sangatlah mudah dan cepat apabila masyarakat berkemauan mengikuti prosedur dan persyaratan yang sudah ditentukan “, tutup Kompol Bowo

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *