• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bersenggolan dengan Truk, Pengendara Motor asal Sasake Tewas, Teman Boncengannya Luka Parah

Bersenggolan dengan Truk, Pengendara Motor asal Sasake Tewas, Teman Boncengannya Luka Parah

Loteng Sergapye– Kecelakaan lalu lintas kembali merenggut pengendara sepeda motor di Lombok Tengah. Korban Marianah, perempuan 40 tahun, warga Kampung Baru, Lingkungan Berukelak, Kelurahan Sesake, Kecamatan Praya Tengah.

Korban mengendarai  sepeda motor Honda jenis vario dengan nomor polisi DR 3678 TO meninggal dunia, laka. Lantas terjadi di jalan umum Dusun Montong Asem, Desa Pengadang, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, sekitar pukul 20.30 WITA   Senin ( 14/11).

Korban Marianah saat itu berboncengan dengan Suhaenawati, (26) beralamat di Kampung Berukelak, Kelurahan Sesake, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah  melalui Kapolsek Praya Tengah IPTU Agus Priyatno membenarkan peristiwa tersebut.Berdasarkan keterangan saksi  yang melihat peristiwa tersebut korban berboncengan dengan Suhaenawati datang dari arah selatan menuju ke utara atau dari arah Praya menuju arah Jelojok

“sampai di TKP korban diduga mencoba mendahului kendaraan Truck Mitsubishi dengan nomor polisi DK 8838 PW yang di kemudikan oleh Mahdi yang juga searah dengan korban” kata Kapolsek.

Saat mencoba mendahului Truck Mitsubishi tiba-tiba datang kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari arah yang berlawanan

“Tabrakanpun tidak terhindarkan dan korban terpental ke kiri tepat di depan kendaraan Truck Mitsubishi sehingga tidak bisa terelakan Truck Mitsubishi langsung menabrak korban” jelas  Agus Priyatno.

Pengemudi Truck Mitsubishi dengan nomor polisi DK 8838 PW tersebut adalah Mahdi, (35) warga  Dusun Padak, Desa Lembar Selatan, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat

Masyarakat yang berada di lokasi langsung menolong korban dengan melarikannya kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya untuk mendapatkan perawatan medis namun setelah beberapa saat dirawat akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu rekan korban yang dibonceng mengalami luka luka dan masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Praya.

Menerima laporan tentang kejadian tersebut anggota Polsek Praya Tengah langsung mendatangi TKP melakukan olah TKP meminta keterangan saksi saksi yang melihat peristiwa tersebut dan mengamankan barang bukti serta menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lombok.

“Peristiwa tersebut sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lombok untuk dilakukan proses lebih lanjut,” ujarnya.(Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *