• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Berbagi ke Kaum Duafa, Kapolres Bawa Puluhan Karung Beras ke Bale Tahfid Berzikir

Berbagi ke Kaum Duafa, Kapolres Bawa Puluhan Karung Beras ke Bale Tahfid Berzikir

Loteng sergapye – Bentuk perhatian terhadap anak yatim dan duafa, diakhir tahun 2022 Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM santuni puluhan anak yatim dan kaum duafa yang ada di lingkup binaan Bale Tahfid Berzikir dan Berfikir Lombok Tengah di bawah Yayasan Cahaya Mustika. Santunan berupa puluhan karung beras yang di droping ke Bale Tahfidz Yayasan Cahaya Mustika tersebut adalah wujut dari kepeduliannya.

Pembina Bale Tahfidz Berzikir dan Berfikir Lombok Tengah H.Adi Supriadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Lombok Tengah yang sangat peduli terhadap para santri/wati yang berstatus anak yatim dan duafa tersebut.

”Tentu kami sangat bersyukur dengan adanya santunan tersebut dengan harapan dapat membantu meringankan beban anak-anak kami yang ada di Bale Tahfidz, semoga semua ini penuh baroqah dan berharap memperoleh ganjaran pahala yang berlipat ganda dari Allah, Amiin ya rabbal alamin ,” ucapnya seraya memanjatkan doa.

Dalam kesempatan tersebut segenap Santri/wati Bale Tahfidz Loteng juga menitip salam hormat kepada Kapolres Lombok Tengah atas kepeduliannya dan santunan ini tentu akan besar sekali manfaatnya bagi mereka.

”Selain itu kami juga berharap jika ada waktu di satu hari nanti Kapolres Lombok Tengah bisa beranjangsana ke Bale Tahfidz untuk melihat kegiatan anak-anak kami secara langsung walaupun hanya sebentar,” harapnya.”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *