• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Bantu Kebutuhan Darah, Personil Polres Lombok Tengah Gelar Donor

Bantu Kebutuhan Darah, Personil Polres Lombok Tengah Gelar Donor

Loteng sergapye— Personel Polres Lombok Tengah Mengikuti Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Dies Natalia Ke-68 IPDN di Auditorium IPDN Kampus NTB, Senin (26/2).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa kemanusiaan sekaligus kontribusi Polri khususnya Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat, guna membantu memenuhi kebutuhan darah bagi yang membutuhkan.

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasi Humas AKP Hariono menjelaskan, kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan sekaligus kontribusi Polri guna membantu memenuhi kebutuhan darah di PMI.

“Kegiatan donor darah ini bertujuan menolong sesama yang membutuhkan bantuan darah, serta bermanfaat untuk kelangsungan hidup,” ungkap Hariono.

Lebih lanjut para personel yang ikut mendonorkan darah sebelumnya menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum bisa ikut mendonorkan darah.

“Selain itu aksi kemanusiaan donor darah ini juga dapat membuat para personel Polres Lombok Tengah lebih bugar karena darah baru akan diproduksi kembali sehingga para personel bisa tetap menjalankan tugas dengan fit dan sehat,” tutupnya.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *