• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Balapan Liar, Puluhan Sepeda Motor Terjaring di Jalan Udayana Mataram

Balapan Liar, Puluhan Sepeda Motor Terjaring di Jalan Udayana Mataram

Mataram sergapye— -Puluhan motor terjaring razia petugas Polres Mataram dan dinagkut ke Mapolres. Kendaraaat roda dia itu dia makann saat sejumlah remaja mrnggelar balapan liar yang mengganggu masyarakat dalam ibadah ramadhan.

Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Polresta Mataram sebagai upaya pencegahan antisipasi balap liar yang meresahkan masyarakat di sepanjang Udayan, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram Jumat dini hari ((7/4)

Mulai dari pukul 00.00 wita sebanyak 35 personel gabungan dikerahkan dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa pelaksanaan patroli KRYD ini sudah menjadi rutin untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polresta Mataram.

Hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalani ibadah puasa di bulan ramadan 1444 H, kata Kompol Gede

Sejak lebih dari 6 hari kami lakukan penyisiran di lokasi benar saja masih ditemukan anak-anak remaja yang membawa kendaraan menggunakan knalpot brong dan tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan, ungkapnya

Dari hasil pemeriksaaan terhadap sepeda motor yang tidak standar dan knalpot brong kami berhasil mengamankan sebanyak 15 kendaraan bermotor roda 2 yang selanjutnya dibawa ke Mapolresta Mataram untuk diberikan tindakan, jelasnya

Disamping itu selain knalpot brong, kelengkapan surat-surat kendaraan kami juga lakukan pemeriksaan seperti sajam, narkoba maupun barang-barang yang mencurigakan.

Kegiatan ini akan terus dilakukan secara masif baik gabungan personel Polresta Mataram dan jajaran Polsek untuk menjamin kepastian keamanan dan kenyamanan masyarakat, tutupnya. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *