• March 4, 2024
  • Last Update March 3, 2024 4:09 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Anggota Polsek Rastim Selamatkan Nyawa Maling dari AmukanMassa

Anggota Polsek Rastim Selamatkan Nyawa Maling dari AmukanMassa

Bima sergapye–Untung ada pak polisi, kalau tidak Mak nyawa komplotan penjahat ini dicabut masyarakat. Masyarakat yang marah telah mengepung dan membuat pagar betis untuk menghakiminya secara jalanan.

Tapi syukurnya polisi datang pada waktu yang tepat yakni satu dari tiga kawanan pencuri yang telah dikepung massa dan nyaris dibunuh, berhasil dievakuasi Polsek Rastim Polres Bima Kota.

Kawanan pencuri yang menggondol mesin pemotong kayu tersebut, dievakusi Polsek Rastim Polres Bima Kota yang dipimpin Kapolsek Iptu Suratno, pada Jum’at (21/7/2023) mama. Sekira pukul 21.00 Wita di Lingkungan Sori Baru Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Kasi Humas AKP jjufrin, Sabtu pagi (22/7) mengatakan adapun kronologi evakuasi Kawanan pencuri yang beraksi mencuri mesin pemotong kayu itu, berawal dari informasi Bripka Arif Rahman Bhabinkamtibmas Kelurahan Lelamase yakni adanya satu dari tiga kawanan pencuri yang telah dikepung warga yang hendak menghakiminya.

Pelaku inisial DI dan JF keduanya warga Dodu yang saat itu tengah dikepung massa, jelas AKP Jufrin. Namun JF berhasil kabur dari kepungan massa. Sementara DI berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan menuju Mako Polsek Rastim dan langsung digelandang menuju Rutan Mako Polres Bima Kota, guna pengamanan lebih lanjut.

Sementara DO warga Lelamase, satu dari tiga kawanan pencuri mesin pemotong kayu milik warga Lelamase ini pula, sambung Kasi Humas, lebih dulu kabur dan tengah diburu Tim Opsnal Polsek Rastim.

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan sebut Kasi Humas yakni mesin pemotong kayu dan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk aksi kejahatan pencurian.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *