• July 20, 2024
  • Last Update July 18, 2024 1:32 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Ketua Cabang PMII Lotim Ditangkap, Bawa 179 Gram Sabu

Ketua Cabang PMII Lotim Ditangkap, Bawa 179 Gram Sabu

Lotim sergapue–Memalukan, oknum Ketua cabang Pergerakan  Mahasiswa Islamy Indonesia (PMII) Lombok Timur  berinisial Z tertangkap membawa ratusan gram sabu. Aktivitas yang selama ini garang berorasi saat melakukan aksi unjuk rasa, ternyata seorang pengedar narkotik. Tersangka Z, diamankan bersama barang bukti sabu seberat 179 gram. 

Penangkapan aktivis pergerakan di Lombok Timur NTB cukup mengejutkan masyarakat. Pasalnya pelaku sering membawa teman temannya menggelar berbagai aksi demo di Kota Selong dan sekitarnya.

Satresnarkoba Polres Lotim menangkap pelaku di di Selong tepatnya di dekat   makam pahlawan bersama tas plastik berisi sabu pada Selasa (9/7). Hal itu di benarkan  Kasat Narkoba Polres Lombok Timur Iptu M Naufal di kantornya Rabu (.10/07)

“kami melakukan penangkapan di wilayah selong tepatnya di depan makam pahlawan, bersama barang bukti Sabu dengan berat bruto sekitar 179 gram,” Kata Kasat Reskrim Iptu Naufal.

Barang bukti tersebut di  amankan dari dua lokasi yang berbeda, yang pertama  saat penangkapan di depan makam pahlawan, sedangkan barang bukti yang kedua berdasarkan pengembangan Satreskoba Polres Lotim di temukan di Sekretariat pelaku berkantor. 

Disebut kan saat penangkapan pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha mengelak. Tapi setelah  pemeriksaan dan barang bukti ditemukan oknum aktivitas ini langsung di amankan.

Diketahui pelaku Z menjadi salah satu target yang diburu polisi dan akhirnya di dapatkan pada bulan ini. Sementara barang bukti yang di amankan di TKP, yaitu sabu 179 gram, pipet, plastik klip, botol plastik, dan uang Rp 7.000.

Kata Naufal, terduga pelaku narkoba dilokasi menggunakan  kantong kresek sedangkan di TKP kedua di temukan di tas di  dalam kamar sekretariat PMIi cabang Selong. (smile).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *