• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Residivis Curanmor Menyerah Setelah Ditembak Kakinya, Pelaku Pernah di Tahan di Jakarta Dalam Kasus Sama

Residivis Curanmor Menyerah Setelah Ditembak Kakinya, Pelaku Pernah di Tahan di Jakarta Dalam Kasus Sama

Bima sergapye–Residivis pencuri kendaraan bermotor (curanmor) terpaksa ditembak kakinya karena melawan saat mau ditangkap. Maling bernasib apes itu berinisial J (26) penah di penjara di Jakarta dalam kasus yang sama.

Pelaku ditangkap dalam waktu 5 jam sejak dilaporkan korban, tim Puma 2  melumpuhkan residivis curanmor yang beraksi kembali mencuri sepeda motor.

Dari laporan kehilangan pada Rabu (25/10) pagi tadi, Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota anggotanya, berhasil mengungkap kasusnya. , pelaku  J pernah masuk Bui di Jakarta karena mencuri sepeda motor ini, mencoba melawan dan melarikan diri. Setelah diperingati dengan tembakan keatas sebanyak tiga kali, namun tetap berusaha kabur, terpaksa aparat menembakkan timah panas di kaki kirinya.

Kapolres Bima melalui Kasi Humas Iptu Jufrin, membenarkan Rabu Sore (26/7). Sebagaimana laporan pengaduan Syahrul pedagang sayur dan bumbu di Kompleks Pasar Amahami Kota Bima yang terjadi pada subuh hari tadi, terkunci di lokasi parkir,  raib dari tempat nya

“Berdasar laporan itu, Tim Puma 2 langsung bergerak menyelidiki dan mengungkap keberadaan terduga pelaku,”Jelasnya.

Residivis ini kata Juprin ditangkap di Desa Tambe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima atau setidaknya ditempat persembunyiannya.

“Kini terduga pelaku berikut barang bukti satu unit sepeda motor yang dicuri, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *