• October 3, 2023
  • Last Update October 1, 2023 8:36 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Usai Senam Bersama ASN Lingkup Pemkab Lotim, Bupati Sukiman Azmy Sampaikan Maaf Seiring Berakhir Masa Jabatan

Usai Senam Bersama ASN Lingkup Pemkab Lotim, Bupati Sukiman Azmy Sampaikan Maaf Seiring Berakhir Masa Jabatan

Lotim sergapye— Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy bersama Sekertaris Daerah, dan jajaran eselon dua beserta karyawan dan karyawati lingkup Kabupaten Lombok Timur mengikuti senam bersama. Mereka menggerakkan anggota tubuh mengikuti instruktur yang bergerak energik dan dinamis seirama musik yang mengiringi. Senam yang berlangsung pagi Jumat (15/9) di halaman kantor Bupati tersebut merupakan bagian dari upaya peningkatan penggunaan transaksi non tunai melalui pemanfaatn Qris di Lombok Timur.

Bupati, usai pelaksanaan senam mengapresiasi semua pihak yang menginisiasi dan menyukseskan kegiatan tersebut. Ia berharap antusiasme peserta mengikuti senam ke depan dapat terus terjaga.

Di penghujung sambutannya, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas dukungan seluruh ASN lingkup Lombok Timur, menyusul akan berakhirnya kepemimpinannya bersama Wakil Bupati H. Rumaksi Sj., “Saya ucapkan terima kasih, apabila ada kesalahan dan kekhilafan selama ini saya mohon maaf atas yang sudah terjadi,” ungkapnya. Namun demikian ia menegaskan berakhirnya tugas kedinasan tidak berarti memutus hubungan, karena itu ia berharap silaturahmi sebagai sesama warga Lombok Timur dapat terus terjaga,” Karena itu, mari tetap jaga silaturrahmi,” harapnya.

Ia juga mengingatkan seluruh peserta yang memenuhi hampir seluruh halaman Kantor Bupati  itu tetap sehat dan bersemangat dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Senam bersama yang merupakan kerja sama Pemda Lombok Timur, Bank Indonesia, dan Bank NTB Syariah, serta Baznas Lombok Timur itu menjadi ajang sosialisasi yang ditindaklanjuti dengan penandatanganan komitmen peningkatan penggunaan transaksi non tunai, utamanya untuk pembayaran pajak daerah, oleh para peserta.

Senam ditutup pengundian doorprize oleh Bupati, Sekda, Dandim 1615/ Lombok Timur, dan sejumlah pejabat yang hadir. Nomer undian diperoleh peserta usai berdonasi melalui Baznas Lombok Timur menggunakan Qris dengan minimal transaksi Rp. 100.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *