• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Residivis di Lombok Tengah Jualan Sabu Lagi Demi Biaya Ulang Tahun Anaknya

Residivis di Lombok Tengah Jualan Sabu Lagi Demi Biaya Ulang Tahun Anaknya

Loteng Sergapye—–Demi sebuah gengsi atau memang sudah jadi tabiatnya, seorang pria di Lombok Tengah nekat jual sabu demi membeli kado untuk ulang tahun anaknya, mirisnya pelaku ditangkap tim Cobra Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah di Kecamatan Praya Timur.

“Kita tangkap terduga pelaku inisial S (43) warga Kabupaten Lombok Timur yang akan beraksi di wilayah hukum Polres Lombok Tengah pada Rabu (7/12) sekira pukul 19.00 wita di Kecamatan Praya Timur, kata Kasat Narkoba Polres Lombok Tengah IPTU Hizkia Siagian, SIK, di Praya Kamis.

Di katakan, terduga merupakan residivis dan ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat dan penyelidikan yang dilakukan jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lombok Tengah tentang dugaan aktivitas peredaran narkoba jenis sabu-sabu di lokasi tersebut.

Pelaku S diamankan beserta barang bukti 7 gram narkotika jenis sabu yang disembunyikan dalam sebuah amplop warna putih dan selembar tisu yang dibawanya saat akan melakukan transaksi.

“Saat kami geledah, terduga tidak dapat mengelak ketika sebuah amplop yang dibawanya berisikan sabu yang akan dijual kita temukan,” tutur Hizkia.

Tidak hanya itu, petugas juga menyita barang bukti lain berupa satu HP Samsung, satu buah dompet coklat dengan uang sejumlah Rp. 12.000, korek api dan serangkaian alat hisap yang berhasil ditemukan di rumah terduga di Kabupaten Lombok Timur pada waktu dilakukannya pengembangan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini terduga berikut barang bukti sudah diamankan di kantor Sat Resnarkoba Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *