• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Terekam CCtV Residivis Maling Motor Berhasil Diborgol Polisi

Terekam CCtV Residivis Maling Motor Berhasil Diborgol Polisi

Loteng sergapye—Residivis maling motor yang selama ini dicari Aparat Polres Lombok Tengah berhasil diringkus. Berkat rekaman CCTV. Kini Pelaku kembali digelandang ke sel tahanan

Bermodal rekaman CCTV yang ada di lokasi, Unit Reskrim Polsek Kawasan Mandalika bersama Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lombok Tengah menangkap pelaku maling motor pada Rabu, 03/05/2023 pukul 17.30 wita.

Penangkapan  pelaku dibenarkan oleh Kapolres Lombok Tengah  melalui Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra.

“Benar telah dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku maling motor yang merupakan seorang residivis dengan kasus yang sama” Kata Kadek Suhendra.

Korban Inisial M, laki laki, 25 tahun, alamat Dusun Pilan Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Terduga pelaku inisial A, laki laki, 18 tahun alamat Dusun Semut, Desa Kidang, Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah.

Kronologis kejadiannya pada Rabu 19/04/2023, pukul 12 wita, korban memarkirkan sepeda motor yang digunakannya di parkiran Mewali Villa yang berada di Dusun Merendeng Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah berupa sepeda motor Honda jenis beat dengan nomor polisi DR 3484 UO, kemudian korban meninggalkannya.

Pada Selasa 25/04/2023 korban kembali ketempat parkiran tempat ia memarkirkan sepeda motor tersebut untuk menggunakannya namun sepeda motor tersebut sudah hilang. Atas peristiwa tersebut korban melaporkannya ke Polsek Kawasan Mandalika.

Menerima laporan tersebut unit Reskrim Polsek Kawasan Mandalika langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi. Berdasarkan hasil pemeriksaan saksi di dapatkan identitas terduga pelaku inisial A dengan alamat yang sama.

Dari tangan terduga pelaku A berhasil diamankan barang bukti berupa sebuah baju lengan pendek warna hitam yang digunakan terduga pelaku saat beraksi.

Barang bukti dan terduga pelaku A dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.(smi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *