• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tendangan Pertama Bupati Mengawali Pembukaan Kejuaraan Bola LARPA Cup 4

Tendangan Pertama Bupati Mengawali Pembukaan Kejuaraan Bola LARPA Cup 4

Lotim Sergapye – Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy membuka Open Turnamen Sepak Bola Lazuardi – Puspa Kerma (LARPA) CUP 4 tahun 2023 se-Pulau Lombok. Pembukaan kegiatan ini berlangsung di Lapangan Umum Sepak Bola Tanjung Teros, Ahad (15/1).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Open Turnamen LARPA CUP 4 tahun 2023 terutama club dari Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Tengah. Ikutnya peserta dari kabupaten lain diharapkan dapat mengukur perkembangan sepak bola di Kabupaten Lombok Timur.

Bupati juga berharap agar para peserta dapat bermain sportif dan wasit dapat memimpin jalannya pertandingan sesuai ketentuan yang berlaku.

Ketua Panitia open turnamen tersebut, Hilman Jauhari, menyampaikan total peserta Open Turnamen LARPA CUP sebanyak 32 club yang terdiri dari 24 club Askab Lombok Timur, 6 club dari Askab Lombok Tengah, dan 2 dari Askab Lombok Barat. Open Turnamen ini dijadwalkan berlangsung selama 64 hari, terhitung 15 Januari sampai dengan 19 Maret 2023. Total hadiah yang telah disiapkan bagi juara turnamen ini mencapai Rp. 60 juta.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Kabupaten Lombok Timur, Kadispora, Camat Labuan Haji, Kapolsek, Danramil, dan Lurah Tanjung.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *