• January 30, 2023
  • Last Update January 30, 2023 10:42 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Tanam Ganja di Pekarangan Rumah, Tiga Warga Kecamatan Narmada Diciduk Aparat

Tanam Ganja di Pekarangan Rumah, Tiga Warga Kecamatan Narmada Diciduk Aparat

Mataram sergapye- Tanam ganja di pekarangan rumah, tiga orang warga Kecamatan Narmada Lombok Barat di tangkap di tempat berbeda. Tim opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Mataram berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja, Kamis sekitar pukul 19.39 Wita Kamis (27/10)

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang berada di Montong, Desa Selat, Narmada terdapat tanaman yang diduga Tanaman Ganja.

Menerima laporan tersebut, Kasat Narkoba Polresta Mataram, Kompol I Made Yogi Purusa Utama  langsung memerintahkan Tim Opsnal untuk melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut.

Benar saja, setelah melakukan penyelidikan Tim mengamankan terduga pelaku berinisial AK (24/L) yang tengah berada di rumah. Dari AK Tim kemudian melakukan pengembangan.

“Dari AK kita dapatkan terduga pelaku J (34) dan I (23/) asal Desa Sesaot, Kecamatan Narmada,” kata Kompol Yogi.

Didampingi dan disaksikan oleh perangkat lingkungan setempat Tim langsung melakukan penggeledahan badan dan mengamankan para terduga pelaku.

Setelah melakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 2 buah Tanaman Ganja, 1 buah dompet yang didalamnya terdapat 2 butir obat-obatan jenis Trihex, dua buah Hp dan 1 buah kaleng rokok berisi kertas rokok.

“Atas kejadian tersebut para  pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolresta Mataram guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.*

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *