• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Siap Bertarung di Pileg DPRD NTB, Caleg Milenial Nasdem ini Optimis di Pilih Masyarakat

Siap Bertarung di Pileg DPRD NTB, Caleg Milenial Nasdem ini Optimis di Pilih Masyarakat

Mataram sergapye– Pada pemilihan legislatif 2024, sudah eranya anak anak muda (milenial) yang bakal duduk di kursi dewan guna memperjuangkan asfirasi masyarakat.

Banyak caleg milenial yang tampil ke permukaan Sebuah pertanda baik bagi demokrasi Indonesia. Tidak terkecuali dari caleg caleg milenial yang ditawarkan Partai Nasdem.

Salah satunya Novian Mulyadi. Caleg muda ini memastikan diri ikut bertarung sebagai calon anggota DPRD Provinsi NTB melalui Partai NasDem dari Daerah Pemilihan (Dapil) NTB 2 Lombok Barat – KLU.

“Insyaallah tekad saya sudah bulat, niat saya sudah kuat, saya siap maju sebagai calon anggota DPRD Dapil 2 NTB melalui Partai NasDem,” ucap Novian Mulyadi yang ditemui media ini di Mataram, Jumat (9/6/23).

Pria 35 tahun itu membeberkan alasannya memilih bergabung dengan Partai besutan Surya Paloh tersebut. Menurutnya, NasDem merupakan Partai modern yang cocok bagi kaum milenial untuk berkiprah menjadi legislator.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Novian itu, NasDem juga merupakan jalan merubah sebuah kondisi masyarakat sesuai tagline Partai NasDem, yakni restorasi sebagai gerakan moral.

“Saya melihat NasDem sebagai partai yang modern, terbuka bagi siapa saja yang ingin menjadikan politik sebagai jalan pengabdian,” ungkapnya di Mataram, Jumat (9/6/23).

Meski termasuk pendatang baru, Novian mengaku cukup percaya diri menatap kontestasi Pileg 2024, lantaran jauh sebelumnya dirinya telah melakukan berbagai persiapan.

Tidak hanya dari internal partai, sejumlah relawan eksternal partai juga sudah dibentuk untuk mendulang suara. Selain itu dukungan penuh dari keluarga menjadi motivasi dan semangat sendiri bagi dirinya.

Ia mengatakan, sebagai Caleg muda dirinya akan memaksimalkan energy berupa tenaga dan pikiran yang masih press dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, tentu akan disesuaikan dengan kebutuhan masa kini.

“Sekiranya Tuhan Mengijinkan saya terpilih atas pilihan masyarakat, saya ikhtiar dan dedikasikan hidup ini untuk taraf hidup perbaikan masyarakat, daerah dan bangsa. kami datang dari kalangan generasi muda sesuai akan mendorong perubahan dengan program yang sesuai dengan kebutuhan. ; Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *