• June 21, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Satu dari Lima Korban Pantai Menangis Lotim Terdampar di Perairan Maluk Sumbawa

Satu dari Lima Korban Pantai Menangis Lotim Terdampar di Perairan Maluk Sumbawa

Sumbawa sergapye–Satu dari Lima Korban Pantai Menangis Kecamatan Pringgbaya Lombok Timur yang terseret arus laut saat berlibur Kamis lalu, ditemukan nelayan di perairan Maluk Sumbawa Barat.

Dengan ditemukannya mayat tersebut berarti sudah empat orang dari Lima Korban berhasil diselamatkan meski sudah menjadi mayat sedang satu orang lainnya dinyatakan masih hilang.

Penemuan mayat dalam posisi telungkup di laut Maluk sempat membuat Warga Sumbawa Barat geger. Penemuan mayat terapung yang di temukan oleh nelayan dipantai maluk Desa Pasir putih Kecamatan maluk Kabupaten Sumbawa Barat pada minggu 4 juni 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap mengatakan,mayat yang ditemukan adalah korban terseret arus di pantai wilayah Lombok Timur, mayat diketahui identitasnya bernama ziat seorang laki-laki berasal dari Dusun Montong baru Desa Lenek Kecamatan Lenek Lombok Timur.

” Penemuan mayat terapung menurut kedua Nelayan yang akan turun mancing Ikan sekitar pukul 10.15 wita,setelah turun kelaut berjalan sekitar 5 menit dari pantai menuju lokasi untuk mancing kedua Nelayan tersebut menemukan mayat yang terapung, setelah menemukan mayat terapung tersebut kedua nelayan langsung kepinggir untuk menginformasikan kepada warga dan pihak kepolisian,” ungkapnya

Setelah mendapatkan informasi dari dua nelayan tersebut, anggota piket Reskrim polsek maluk dan Bhabinkamtibmas Desa Pasir putih dan warga setempat,untuk melakukan evakuasi terhadap mayat terapung kemudian di bawa ke Puskesmas Maluk.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dari Identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa Barat dan Puskesmas Maluk Pukul 15.10 wita Mayat tersebut diantar ke RS Asy Syifa Kabupaten Sumbawa Barat untuk menunggu penjemputan oleh pihak keluarga,” tuturnya (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *