• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Safari Ramadhan di Sumbawa Barat, Perwakilan Kapolda NTB Serahkan Bingkisan dan Seperangkat Alat Salat

Safari Ramadhan di Sumbawa Barat, Perwakilan Kapolda NTB Serahkan Bingkisan dan Seperangkat Alat Salat

Sumbawa sergapye—Rencana Kapolda NTB menghadiri  kegiatan Nuzulul Quran dalam rangka Kunjungan Silaturahmi dan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M di Sumbawa Barat tidak bisa dilaksanaka. Nuzulul berlangsung, di Masjid Agung Komplek KTC (Kemuter Telu Center) Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis (28/03/24) pukul 17.00 wita,

Dalam kegiatan tersebut hadir Asisten I  bupati Sumbawa Barat H. Abdul Malik S.Sos.,M.Si. Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K. Dandim 1628/SB LETKOL INF Oktavian Englana ENGLANA P. Kajari Sumbawa Barat di wakili Kasi Intel Rasid yuliansyah S.H M.H. Danki Brimob Kompi 2 Yon B AKP Nurdin . PJU Polres Sumbawa Barat. Kapolsek Jajaran Polres Sumbawa Barat. Anggota polres Sumbawa Barat. Anggota Brimob Kompi 2 Yon B. Anggota Kodim 1628/ Sumbawa Barat dan seluruh tamu undangan sebanyak 100 orang.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K memberikan sambutan menyampaikan permohonan maaf bahwa dalam kunjungan Safari Ramadhan Kapolda NTB ke Kabupaten Sumbawa Barat tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa tinggalkan, sehingga menunjuk Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.I.K mewakili.

Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Yasmara Harahap S.I.K memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Sumbawa Barat, dan untuk mengingatkan kepada para orang tua agar selalu mengontrol anak anaknya,karena ada beberapa anak yang kemarin membuat keributan di daerah taliwang.Ada 2 kejadian tawuran yang di laporkan ke Polres sumbawa Barat yang sedang di tangani oleh kepolisian jangan sampai anak bapak ibu terlibat dalam kejadian tersebut,”terangnya

‘Kita juga sudah melewati kegiatan pemilu Pilpres dan Pileg,alhamdulilah kegiatan berjalan aman dan lancar, selanjutnya kita akan melaksanakan Pilkada. Mari kita bersama ciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada di Kabupaten Sumbawa Barat. Terima kasih kepada masyarakat dan personil yang hadir dalam acara ini semoga acara ini di berikan rahmat dan hidayah dari allah swt.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K dan PJU Polres Sumbawa Barat menyerahkan perangkat sholat kepada Pengurus Masjid Agung Darussalam.Kemudian penyerahan bingkisan kepada Pondok Pesantren NW Bugis.Penyerahan bingkisan kepada Panti Asuhan Baiti jannaiti Pakirum Sampir dan menyerahkan santunan kepada anak yatim secara Simbolis oleh Kapolres Sumbawa Barat bersama Forkopimda.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *