• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Road Show Kapolres Lombok Utara Berlanjut, Temui Tokoh Agama dan Gelar Doa Bersama

Road Show Kapolres Lombok Utara Berlanjut, Temui Tokoh Agama dan Gelar Doa Bersama

Lombok Utara sergapye— Sebagai Kapolres baru di Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro menggalang kedekatan dengan para tokoh agama. Langkah awal Kapolres ini mendapat simpati masyarakat.

Setelah bertemu tokoh agama yang juga mantan Bupati Lombok Utara, H. Najmu Ahyar, Kapolres Lombok Utara bersama seluruh personel menggelar kegiatan doa bersama yang bertempat di Masjid Baitussalam Polres Lombok Utara, Senin ( 24/7)

Keluarga besar Polres Lombok Utara melaksanakan doa bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan, agar pelaksanaan dan kegiatan sehari-hari dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K M.Si menyampaikan kepada awak media di sela – sela kegiatannya, mengatakan, hari ini keluarga besar Polres Lombok Utara melaksanakan doa bersama untuk memohon keselamatan dan kesehatan, agar pelaksanaan dan kegiatan sehari-hari dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kegiatan doa bersama kami laksanakan bersama seluruh personel dalam tugas jabatan saya selaku Kapolres tidak ada lain yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa di dalam menjalankan tugas sehari – hari sebagai insan Bhayangkara” terang Kapolres yang baru beberapa hari lalu laksanakan sertijab ini

Ia menambahakn, dalam kegiatan anggota Polres Lombok Utara melaksanakan doa bersama di tempat Ibadah masing- masing di tiga tempat ibadah yang dimiliki 3 tempat baik itu Tempat ibadah umat hindu, keristen dan Muslim di Polres Lombok Utara,

“Kebetulan Polres Lombopk Utara, satu-satunya Polres yang memiliki 3 tempat ibadah, baik Masjid , Pura dan Gereja” beber AKBP Didik Putra Kuncoro.

Menurut Didik, Kegiatan ini dilaksanakan guna memperkuat iman dan taqwa agar sebagai anggota Polri bisa memberikan pelayanan yang humanis dan maksimal kepada masyarakat. Serta tugas dan tanggung jawab yang dijalankan merupakan ladang ibadah buat yang tidak ternilai.

Mantan Kasubdit 3 Dit Res Narkoba Polda NTB ini menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan wujud kecintaan dan solidaritas kita sebagai anggota Polri khususnya anggota Polres Lombok Utara, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman, ulasnya.

Seluruh anggotanya diingatkan selalu memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna terciptanya keamanan dan kenyamanan dalam menghadapi Pemilu 2024 yang damai.”Tutup Kapolres..(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *