• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pulang Kerja, Perawat Cantik di Bacok Pria Misterius

Pulang Kerja, Perawat Cantik di Bacok Pria Misterius

Lotim sergapye—Seorang perawat yang baru pulang bertugas di klinik Husada Dr Agung Dusun Bagek Gupung Desa Pijot Utara dibacok orang tak dikenal. Perawat cantik ini mengalami luka cukup parah dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Peristiwa  terjadi pada malam Sabtu saat dia pulang dari tempat kerja menggunakan Sepeda motor. Korban bernama Miirda Asparina ( 24). Korban ketika itu hendak Karena Lokasi rumah nya tidak jauh dari klinik.

Saat pulang itulah, seorang menggunakan sepeda motor Honda Beat Hitam membuntuti dari arah belakang. Seperti  hari dan malam sebelumnya dia tidak merasa ada orang jahat membuntutinya,

Dan saat melanjutkan perjalanannya hingga tiba di jalan raya Mertak, seseorang yang mengendarai sepeda motor dibelakang memepet laju sepeda motor yang digunakan korban dan langsung membacoknya dari arah belakang.

Akibat tusukan benda tajam yang mengarah ke bagian punggung, perawat cantik ini berteriak kesakitan. Teriakan Mirda membuat warga yang berada di sekitar TKP langsung membantu korban

Insiden penusukan orang tak dikenal itu membuat warga geram, korban kemudian dibawa ke klinik Pertama tempat nya bekerja untuk mendapatkan perawatan. Perawat Miirda,  mengalami luka bacok sepanjang 40 cm di punggung sebelah kanan,

Kapolsek Keruak membenarkan kejadian tersebut. “Kami sudah mendapat laporannya dan membentuk tim untuk .mengusut kasus ini, ungkap Kapolsek, AKP Mastar.

,Motif dari pembacokan ini belum bisa diungkap, apakah motif sakit hati, asmara atau kecewa masih remang remang. Pihak kepolisian masih mengumpulkan alat bukti, pemeriksaan saksi, dan pengambilan rekaman CCTV menjadi.

Keluarga korban dan tetangga korban berharap kasus pembacokan perawat Mirda agar segera diungkap pihak kepolisian. “Pelakunya harus dihukum berat,”pinta warga. (Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *