• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Polsek Jonggat Distribusikan Air Bersih untuk Warga Dusun Entek Desa Sukara

Polsek Jonggat Distribusikan  Air Bersih untuk Warga  Dusun Entek Desa Sukara

Loteng sergapye—– Dampak musim kemarau  mulai dirasakan sebagian masyarakat Lombok Tengah, salah satunya Desa Sukaraja mulai kesui air bersih

Sebagai bentuk peduli masyarakat,  Kapolres Lombok Tengah melalui Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno   mendistribusikan pasokan air bersih yang disalurkan kepada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk membantu masyarakat mengatasi kesulitan akibat krisis air bersih yang diakibatkan oleh musim kemarau yang panjang diwilayah Kecamatan Jonggat.

Kali ini Polsek Jonggat melaksanakan  pendistribusian air bersih bertempat di Dusun Batu Entek Desa Sukarara Kecamatan Jonggat, Rabu (23/8/23).

“Kami merasa tanggung jawab untuk membantu masyarakat kami dalam menghadapi situasi seperti ini, dengan mendistribusikan air bersih ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat,” ujar Kapolsek.

Warga sangat mengapresiasi langkah ini dan merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih dari Polsek Jonggat selama musim kemarau yang berkepanjangan ini.
Pendistribusian air bersih tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan tempat yang mengalami krisis air bersih yang disebabkan kemarau yang panjang.

Diharapkan dengan adanya langkah ini, masyarakat yang terdampak tidak mengalami kesulitan lagi dalam memenuhi keperluannya, dan tentunya kemarau yang berkepanjangan ini semoga cepat berlalu, tutup Kapolsek.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *