• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Polisi Sektor Kayangan Bagi Takjil Untuk Pengendara Motor dan Mobil

Polisi Sektor Kayangan Bagi Takjil Untuk Pengendara Motor dan Mobil

Lombok Utara sergapye–Solidaritas kepolisian sektor Kayangan Polres Lombok Utara terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa sangat diapresiasi masyarakat. Para pengguna jalan baik pengendara sepeda motor dan mobil dibagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kapolsek Kayangan IPTU HADI SUPRAYITNO, bersama Personil Polsek Kayangan melaksanakan membagikan takjil  yang dilaksanakan di depan Pasar umum Desa Lengkukun Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara .sabtu 14/04/2023

Kegiatan membagikan takjil merupakan salah satu wujud dari bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk saling tolong-menolong dan juga sebagai tempat saling berbagi apalagi sekarang adalah ramadhan yakni bulan yang penuh berkah.

Kapolsek Kayangan IPTU Hadi suprayitno  di sela – sela kegiatannya yang ikut membagikan Takjil kepada masyarakat mengatakan  kegiatan yang di laksanakan  bersama anggotanya yang melaksanakan kegiatan kemanusiaan dengan membagikan takjil ke masyarakat pengguna jalan yang sedang melintas, bertempat di depan pasar umum Lengkukun Desa Kayangan Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara.a

“Kami laksanakan merupakan bagian dari kegiatan bansos dimana pemberian takjil kita targetkan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di jalan tepatnya di depan pasar umum lengkukun di Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara, ” ujarnya. (smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *