• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

PNS dan Honorer Lotim Mulai Sumringah, THR sudah Bisa Dicairkan

PNS dan Honorer Lotim Mulai Sumringah, THR sudah Bisa Dicairkan

Lotim sergapye—- Sekda Lombok Timur memastikan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honorer dilingkungan Pemkab Lombok Timur. Tunjangan Hari Raya (THR) sudah dibayar dibayarkan mulai Selasa hari ini  April 2023.

Kepastian pembayaran THR itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur, Drs. HM. Juaini Taofik, M.Ap kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (10/4).

selain gaji di bulan April, pembayaran THR kepada ASN dan Non ASN telah disiapkan dan saat ini masih menyelesaikan administrasinya saja.

“Anggarannya sudah aman kok. Dan akan dibayarkan mulai besok (hari Selasa, Red),” ucap Sekda Lotim HM Juaini Taofik didampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Lombok Timur, H. Hasni, SE, M.Ak.

Disebutkan Juaini Taofik, jumlah gaji dan THR yang diterima ASN sebesar Rp. 44 miliar. Sedangkan honorer/Non ASN sebesar Rp. 13 miliar.

Sekda Lotim juga mengakui jika anggaran yang ada saat ini masih terbatas. Terutama untuk pembayaran kepada pihak ketiga, termasuk hutang pemerintah

Meski demikian, Pemkab Lotim menjamin pembayaran akan direalisasikan tetapi tidak 100 persen. Intinya, ada harmonisasi untuk membayar kewajiban semua pihak. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *