• July 20, 2024
  • Last Update July 18, 2024 1:32 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pengunjung Wisata Pemandian Narmada Ditemukan Pingsan Saat Berenang

Pengunjung Wisata Pemandian Narmada Ditemukan Pingsan  Saat Berenang

Lobar sergapye— Diduga kecapean bertenang, bocah 15 tahun yang berwisata lebaran  bersama keluarganya ke Narmada, pingsan saat mandi di kolam. Peristiwa itu membuat pengunjung dan keluarga nya panik dan langsung membantu korban.

Dalam kondisi tidak sadar korban diangkat dari kolam, tidak adanya petugas kesehatan membuat keluarganya histris. Untungnya ada anggota Polsek Narmada yang patroli dan mendapatkan laporan kejadian tersebut.

Korban berinisial DA, 15 tahun, asal Sekotong yang mengalami pingsan saat berenang di Taman Wisata Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Minggu, (23/4)

Dengan respon cepat petugas Paspam Narmada Ops Ketupat Rinjani membantu memberikan pertolongan  kepada korban.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Narmada Kompol I Kadek Metria  mengatakan bahwa awalnya kami mendapat informasi dari masyarakat dan penjaga Taman Narmada adanya seorang pengunjung yang pingsan.

” Mendengar laporan tersebut anggota Pospam yang saat sedang berpatroli di seputaran langsung membantu dan memberikan pertolongan  “, kata Kapolsek

Pihak nyy kemudian menghubungi dan berkoordinasi dengan rumah sakit Awet Muda Narmada yang selanjutnya langsung ditangani oleh petugas medis, jelasnya

Setelah dilakukan penanganan di Puskesmas, korban sadar kembali dan dalam keadaan sehat.

” Kami  menghimbau kepada masyarakat pengunjung untuk tetap waspada dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri serta orang lain apabila belum mengetahui ataupun kurang paham hendaknya melaporkan kepada petugas setempat”, tuturnya. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *