• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pengaruh MirasTersangka Ar Bacok Tayeb Hingga Tewas, Pelaku Ditangkap Polsek Sape Bima

Pengaruh MirasTersangka Ar Bacok Tayeb Hingga Tewas, Pelaku Ditangkap Polsek Sape Bima

Bima sergapye —Kasus pembunuhan akibat menenggak minuman keras (miras) kembali terjadi di Kabupaten Bima.  seorang pemuda inisial AR (29)  yang ditengarai sedang mabuk membacok Tajudin alias Tayeb (42) warga Kecamatan Lambu.

Korban tewas di tempat kejadian tepatnya di Jalan Lintas Kaleo Kecamatan Sape Kabupaten Bima, langsung diringkus oleh tim yang beranggotakan personil Polsek Sape sekira pukul 20.20 Wita, Selasa (5/9).

Hal itu dibenarkan  Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas AKP Jufrin. Pengungkapan peristiwa pembacokan hingga tewas ini berawal ditemukannya mayat korban yang bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan laporan masyarakat, pihaknya langsung menuju TKP dan langsung mengevakuasi korban serta mengungkap siapa pelakunya.

Keterangan yang diperoleh dari terduga pelaku dan keterangan pendukung lainnya, awal mula peristiwa yang terbilang sadis.

“Akibat adanya selisih paham dan ketersinggungan, sebab pengaruh alkohol atau miras, peristiwa pembacokan hingga merenggut nyawa,”jelas AKP Jufrin.

Setelah terduga pelaku diamankan, langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota, guna pengamanan lebih lanjut.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *