• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pengamanan WSBK Terkendali, Mabes Polri Puji Jajaran Polda NTB

Pengamanan WSBK Terkendali, Mabes Polri Puji Jajaran Polda NTB

Loteng sergapye–Suksesnya gelaran Even Internasional World Superbike hingga hari terakhir di Sirkuit Pertamina Mandalika tidak lepas dari pengamanan yang dilakukan Polda NTB  est sama jajarannya.

Hal ini mendapat pujian dari Tim Asistensi dan Supervisi pelaksanaan operasi Kepolisian Kewilayahan “Mandalika” Rinjani 2023 Mabes Polri, Brigjen. Pol. DR. H .Endi Sutendi.,SIK,.SH,.MH.

“Saya menilai pengamanan WSBK kali ini sudah maksimal dan baik karena bisa mengantisipasi segala kemungkinan yang ada. InsyaAllah WSBK ini akan bejalan lancar dan kondusif,” terangnya saat memantau pengamanan di Bundaran Bandara Lombok, Sabtu (5/3/2023)

Dia berharap situasi ini dapat dipertahankan dengan sebaik-baiknya sehingga tidak terdapat gangguan dan ancaman dalam gelaran bergengsi internasional ini.

“Sampai saat ini situasi Kamtibmas bisa dikatakan kondusif dan kita harapkan ini dapat dipertahankan sehingga kegiatan daripada WSBK ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Mengenai situasi lalulintas dia juga memantau dari hari pertama operasi Kepolisian digelar hingga saat ini tetap lancar karena strategi penguraian arus di pos-pos penyekatan berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya memantau dari awal sampai hari H ini bisa kita katakan kondusif dan lancar walau tidak menutup kemungkinan nanti pada saat perlombaan digelar ada peningkatan arus lalulintas karena mungkin banyaknya penonton yang akan datang.” paparnyae

Secara keseluruhan situasi pengamanan Event Internasional WSBK Mandalika 2023 berjalan aman, lancar dan kondusif. (smile)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *