• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pemancing Asal Jonggat Ditemukan Tewas di Bendungan Babilonia

Pemancing Asal Jonggat Ditemukan Tewas di Bendungan Babilonia

Loteng sergapye – Nasib apes di alami Muhammad Rifai warga Desa Jago, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Dia ditemukan meninggal dunia di bendungan Babilonia Dusun Otak Dise, Desa Puyung Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada  sekitar pukul 17.30 wita. jumat (10/4)

Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisna membenarkan kejadian tersebut. Pria  51 tahun, alamat Dusun Bundua, Desa Jago, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah.

Menerima laporan tentang kejadian tersebut anggota Polsek Jonggat langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna dilakukan Olah TKP dan meminta keterangan saksi saksi.

Kronologis kejadiannya berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi, sekitar pukul 13.30 wita, korban berangkat dari rumahnya, setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mulai memancing ikan.

Kemudian sekitar pukul 17.30 wita, saat sedang duduk memancing bersama teman-temannya, korban langsung tersungkur jatuh.

Saat korban tersungkur, teman korban yang berada disebelahnya kaget dan langsung menolong korban dengan mengangkat dan membawanya kepinggir bendungan.

Tidak lama kemudian korban menghembuskan napas terakhirnya/meninggal di lokasi pemancingan.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi bahwa pada saat korban memancing banyak pihak keluarga yang ikut memancing ditempat tersebut dan korban diketahui memiliki riwayat penyakit darah tinggi” Kata AKP Bambang.

Kemudian korban langsung dibawa pulang kerumahnya menggunakan ambulans Desa Jago.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan Otopsi yang dituangkan dalam surat penolakan otopsi dan ditanda tangani oleh pihak keluarga di atas materai.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *