• February 23, 2024
  • Last Update February 23, 2024 2:28 pm
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Paska Puluhan Rumah Dilalap si Jago Merah, Warga di Bantu Aparat TNI-POLRI Mulai Bersihkan Lokasi

Paska Puluhan Rumah Dilalap si Jago Merah, Warga di Bantu Aparat TNI-POLRI Mulai Bersihkan Lokasi

Sumbawa sergapye–Paska kebakaran besar yang menghanguskan puluhan rumah warga di  Dusun Musuk Desa Tangkampulit Kecamatan Batulanteh, beberapa hari lalu, nampaknya warga mulai bergotong royong membersihkan puing-puing serta mendirikan tenda darurat untuk menginap sementara.

, Bhabinkamtibmas Desa Tangkampulit Briptu Suwarno Fahrizal bersama Babinsa turut ambil bagian bersama-sama melakukan gotong royong, Rabu (32/05/23) pagi.

Usai melaksanakan pembersihan, Briptu Suwarno turut membantu warga dalam membangun tenda darurat yang nantinya akan digunakan untuk hunian sementara bagi warga yang terdampak kebakaran.

Kapolsek Batulanteh Iptu Jakun mengatakan pasca kebakaran pihaknya terus melaksanakan gotong royong dan pendampingan kepada warga di Dusun Musuk.

“Apa yang dilakukan jajaran Poslek Batulanteh sebagai bentuk empati ke warga masyarakat yang tertimpa musibah, paling tidak kehadiran Polri ditengah – tengah masyarakat dapat meringankan beban psikis dan trauma pasca musibah kebakaran” ungkap Kapolsek.

Tambah Kapolsek, bahwa apa yang di lakukan bersama anggotanya hanyalah sekedar membantu meringankan beban warga kami dan semoga korban selalu diberikan ketabahan menjalani musibah. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *