• May 27, 2024
  • Last Update May 25, 2024 8:05 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pasangan Kekasih Ditangkap, Terciduk Edarkan Sabu di Sumbawa

Pasangan Kekasih Ditangkap, Terciduk Edarkan Sabu di Sumbawa

Miliki Sabu, Satresnarkoba Polres Sumbawa Tangkap Pasangan Kekasih

Sumbawa sergapye— Pasangan kekasih diamankan oleh Sat Resnarkoba Polres Sumbawa Polda NTB, keduanya Terciduk  mengedarkan narkoba jenis sabu.

Pasangan berinisial DSN (44) laki-laki asal Kecamatan Unteriwes dan TRH (30) perempuan asal Kecamatan Moyo Hilir itu diamankan dari salah satu kamar kos yang berada di wilayah Kelurahan Brang Biji Sumbawa, Sabtu (07/10/23) pukul 22.00 Wita.

Kasat Narkoba AKP Muh. Fatoni SH., membenarkan penangkapan tersebut, berawal dari informasi yang diterima oleh Sat Resnarkoba Polres Sumbawa bahwa di lokasi tersebut kerap adanya aktivitas yang diduga pesta narkoba serta penghuni kamar kos yang diduga kerap memperjual belikan narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut, saya bersama anggota langsung bergerak cepat dan melakukan penyelidikan serta melakukan penggerebekan di lokasi” ucap Kasat.

Dari hasil penggerebekan tersebut petugas berhasil menemukan sejumlah barang bukti terkait narkotika diantaranya 1 poket sabu dengan berat bruto 0,28 gram, timbangan digital, alat hisap bong, pipa kaca, sumbu,korek gas, gunting,2 sekop plastik, 2 bendel klip obat, 3 poket bekas pakai dan 2 unit HP android.

Selanjutnya pasangan kekasih tersebut diamankan dan di bawa ke Mapolres Sumbawa guna pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *