• February 27, 2024
  • Last Update February 26, 2024 7:58 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Pantai Tanjung Menangis Minta Tumbal, Bocah SD Terbawa Arus ke Tengah Laut

Pantai Tanjung Menangis Minta Tumbal, Bocah SD Terbawa Arus ke Tengah Laut
Lotim sergapye–Pantai Tanjung menangis Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur minta tumbal, seorang murid SD bernama putri Nirmala sari terseret ombak ke tengah laut saat sedang bermain di pantai. Kejadian sekitar pukul 18.00 Wita Minggu (12/3).
Meski Tim SAR dan masyarakat telah melakukan pencarian hingga berita ini dimuat bocah malang berumur 8 tahun itu belum ditemukan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas, Iptu Nicolas Oesman membenarkan kejadian tersebut“ Kami  menerima laporan adanya anak terseret arus dan korban sedang dalam pencarian,” ujarnya.

Pengakuan keluarga korban,  korban bersama  rombongan orang tuanya datang ke pantai Tanjung Menangis untuk berwisata. Saat korban bersama  temannya bermain di pinggir pantai, aksi bocah itu luput dari pengawasan orang tua mereka.

Ketika  Nirmala sari itu  mengajak teman lainnya mandi, akan tapi tidak dihiraukan temannya, sehingga korban sendiri langsung bermain dan mandi. namun tidak berapa lama tiba-tiba ombak datang dan menyeretnya  ke tengah laut.

Teman sepermainan korban yang melihat putra Nirmala sari terbawa ombak ke tengah laut berteriak memanggilnya, dan bocah itu segera memberi tahu orang tua mereka yang lagi asik ngobrol tak jauh dari lokasi kejadian.
Tragis di senja hari itu, membuat orang tua korban dan warga lainnya kalang kabut. Ibu dan ayah korban histeris dan menangis seraya memanggil anaknya.

Dalam situasi panik keluarga korban bersama masyarakat berusaha mencari korban dengan menyusuri pantai namun korban tidak ditemukan.

Hanya kesedihan dan tangisan pilu, pantai Menangis telah menyeret bocah tak berdosa itu ke laut lepas. Semua itu akibat keteledoran orang tua tidak mengawasi anaknya saat bermain air di Pantai itu.

Polsek Pringgabaya yang menerima laporan langsung mengerahkan anggota ke lokasi kejadian dan segera meminta bantuan Tim SAR untuk membantu melakukan pencarian.(bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *