• September 25, 2022
  • Last Update September 25, 2022 9:55 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Paket Susu Tampil Mesra Dihadapan Gubernur NTB, Abah Uhel: Alhamdulillah

Paket Susu Tampil Mesra Dihadapan Gubernur NTB, Abah Uhel: Alhamdulillah

Lotim.ewrgapye–Meski pemilihan Gubernur NTB masih cukup jauh, calon penantang  petahana Zul Rohmi secara terang terangan menyakan kesiapannya maju pada pesta demokrasi 2024..
Masyarakatpun kini mulai menggadang duet
<span;>Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy dan mantan Bupati Lombok Tengah HM. Suhaili FT,  kolaborasi ke dua nama  tokoh ini disebut paket SUSU.
>Saat ditanya wartawan soal paket Susu ynag makin membumi di NTB khususnya pulau Lombok, Suhaili FT mengucapkan alhamdulillah.
Bahkan saat menghadiri halal bihalal Majelis Mata Jaya Goro di Dusun Geres, Desa Lendang Nangka Utara, Kecamatan Masbagik,  Sukiman Azmy dan Suhaili tampak kompak dan.menunjukan kemesraannya disamping Gubernur NTB, DR. Zulkiflimansyah dan sejumlah pejabat lainnya pada Kamis (8/6).
Abah Uhel panggilan mantan Bupati Lombok Tengah itu beberapa kali.membisikkan sesuatu kepada Sukiman Azmy, sementara Gubernur NTB terlihat santai dengan manuver paket Susu.
Disejumlah kesempatan Suhaili mengatakan dirinya dengan Sukiman Azmy seperti adek kakak. Dan Bila Allah mentakdirkan maju melalui paket Susu, suatu takdir yang tak bisa dihindari kata avah Uhel.

Gaung Paket Susu  sudah mulai dikenal   masyarakat. Bagi saya Alhamdulillah dan kita sambut dengan baik. Pastinya kita akan tetap akan berupaya dan berikhtiar untuk berbuat baik bagi daerah kita NTB,” jawabnya.(bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.