• February 4, 2023
  • Last Update February 4, 2023 12:17 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Murid SD Tewas Tenggelam di Sumur Saat Bermain Bersama Teman Temannya

Murid SD Tewas Tenggelam di Sumur Saat Bermain Bersama Teman Temannya

Lotim sergapye–Sebaiknya orang tua lebih mengawasi putra putrinya bila tidak mau menyesal seumur hidup. Seperti musibah tenggelamnya M. Apandi (9), murid Sekolah Dasar (SD) di Desa Bungtiang,Kecamatan Sakra Barat. Bocah malang itu tewas tenggelam dalam sumur saat bermain dan mandi bersama temannya, Sabtu  sekitar pukul 16.00 wita. sabtu (1/10)

Saat kejadian, teman temannya berusaha menyelamatkan korban untuk dinaikkan keatas. Tapi kemampuan anak anak itu terbatas, hingga tak mampu meski mereka telah berusaha menolong almarhum.

Informasi yang diperoleh dari sumber di lokasi kejadian menyebutkan, ketika itu almarhum bersama murid SD lainnya bermain di sekitar lokasi sambil mandi menggunakan air sumur tersebut.

Keterangan yang berhasil dihimpun menyebutkan tenggelamnya korban dalam sumur bermula dari korban bersama teman-temannya pergi bermain-main sambil mandi di sumur tersebut..

Namun malang, sumur yang berada ditengah sawah itu merenggut nyawa korban. Tubuh Apandi terpleset dan jatuh Ke sumur berkedalaman ‎5 meter, dengan diameter 2,5 meter dan kedalaman air 3 meter.

Melihat temannya jatuh ke sumur dan tidak mampu ditolong, temannya yang lain langsung berlari ke rumah minta pertolongan warga. Masyarakat langsung berlarian ke TKP dan ada yang turun ke Sumur.

Setelah  dinaikkan dari sumur korban langsung dibawa ke klinik kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun jiwa korban tak berhasil diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Pihak kepolisian Polres Lombok Timur melalui kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman membenarkan tewas tenggelam nya murid SD di sumur tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *