• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Mural Dukungan Ganjar-Mahfud Bermunculan di Berbagai Wilayah Pulau Lombok

Mural Dukungan Ganjar-Mahfud Bermunculan di Berbagai Wilayah Pulau Lombok

Lotim Sergapye – Di beberapa wilayah Pulau Lombok mulai terlihat mural bergambar pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Rupanya, mural itu sengaja dibuat oleh sekelompok pemural sebagai bentuk dukungan bagi pasangan yang maju dalam kontestasi pemilihan umum presiden (pilpres) 2024 itu.

“Kami teman-teman dari Sirka Studio sengaja membuat mural ini sebagai bentuk dukungan ke pasangan Ganjar-Mahfud. Karena kami yakin, keduanya adalah sosok yang bisa mendukung industri kreatif dan pelaku seni, seperti mural ini,” ujar Koordinator Sirka Studio, Chole saat memberi keterangan, Jumat (15/12).

Saat ini, beberapa mural untuk mendukung Ganjar-Mahfud pun sudah dibuat di wilayah Kota Mataram, Lombok Barat, hingga Lombok Timur. “Ada kami buat di Jalan Majapahit dan di Rembiga, Kota Mataram. Kemudian di Narmada, Lombok Barat, Rempung dan di Pancor, Lombok Timur,” lanjut Chole.

Mural itu pun dibuat di tembok-tembok rumah warga yang telah memberi izin dan turut mendukung pasangan Ganjar-Mahfud untuk memenangkan Pilpres 2024. Dengan dukungan itu, Chole berharap industri kreatif di NTB secara umum dan Pulau Lombok secara khusus bisa terus maju bersama Ganjar-Mahfud.

“Tentu harapan kita tidak lain agar pelaku kreatif bisa mendapat tempat dan terus maju ke depannya bersama pasangan Ganjar Pranowo–Mahfud MD. Karena kami yakin hal ini bisa dicapai bersama pasangan nomor urut tiga,” tandas Chole.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *