• June 20, 2024
  • Last Update June 20, 2024 9:26 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

MotorGP Mandalika Internasional Siap Digelar, Logistik Para Raider Dikawal Polres Lombok Tengah

MotorGP Mandalika Internasional Siap Digelar, Logistik Para Raider Dikawal Polres Lombok Tengah

Loteng sergapye—Balap motor internasional Mandalika 2023 siap digelar,  Logiistik dan crew MotorGP tiba di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Polres Lombok Tengah lakukan pengamanan dan pengawalan dari bandara menuju sirkuit Mandalika, Selasa 04/10/2023), pukul 20.50 Wita.

Setelah logistik tiba, team ground handling melaksanakan bongkar muat bahan logistik ke truck container sebanyak 15 unit yang telah disiapkan selanjutnya dilakukan proses penyegelan oleh tim Bea dan Cukai.

Kapolres Lombok Tengah Melalui Kasat Lantas AKP Abdul Rachman,  menyampaikan malam ini ada 15 kontainer logistik yang tiba di Bandara BIZAM yang nantinya akan langsung digeser ke sirkuit Mandalika dan mendapat pengawalan dari satuan PJR (patroli jalan raya) polda ntb dan juga dari satlantas polres lombok tengah.

“selain pengamanan dan pengawalan kami juga melaksanakan pengamanan jalur, personil sudah kita tempatkan dimasing masing jalur yang akan dilalui,” jelasnya.

Kedatangan Logistik tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan Event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2023) yang dilaksanakan di Pertamina Mandalika Internasional Street Circuit, Kabupaten Lombok Tengah.

“Alhamdulillah, dapat kami sampaikan pengamanan dan pengawalan logistik MotoGP dari bandara BIZAM menuju sirkuit Mandalika berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.(bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *