• January 30, 2023
  • Last Update January 30, 2023 10:42 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Miliki Gedung Refsentatif, KC Bank NTB Syariah Selong Diresmikan

Miliki Gedung Refsentatif, KC Bank NTB Syariah Selong Diresmikan

Lotim Sergapye – Setelah menunggu cukup lama, akhirnya PT bank NTB syariah cabang selong memiliki gedung yang refsentatip peresmiannya dilakukan Bupati diwakili Sekda di di pancor Lombok Timur Selasa (24/01).

Bangunan kantor cabang ini merupakan salah satu dari empat pilar pembangunan yang di lakukan oleh bank NTB syariah.

Prodak dan proses sudah di lakukan sejak 2018 sesuai infrastruktur, salah satu yang di bangun ini kantor cabang selong , kantor ini merupakan salah satu dari 23 kantor yang kami lakukan rehabilitasi , ini salah satu ikhtiar kami di dalam meningkatkan layanan kepada masyarakat NTB. Ujar kukuh raharjo sebagai direktur Bank Ntb syariah

Lanjut Kukuh juga berharap dengan selesainya kantor cabang ini dibangun paling tidak masyarakat mendapatkan pelayanannya yang jauh lebih bagus dan kemaslahatannya mudah-mudahan bisa lebih banyak di berikan kepada masyarakat Lombok Timur.

“KC selong ini merupakan satu dari tiga kantor yang saat ini di bangun , yang satunya KC Masbagik dan satunya KC Aikmel , semoga tahun ini dalam beberapa bulan ke depan akan kita resmikan”

Lombok Timur ini salah satu pemegang saham yang memang sangat pro-aktif dalam mendorong bank Syariah untuk tumbuh, salah satunya dengan penyertaan modal kemudian kontribusi yang di berikan kepada kami, ini memang salah satu yang kami perlukan. Ujarnya Kukuh

M. juani Taofik juga menyampaikan kita optimis deviden 2023 akan bertambah karna ini kita rasakan di awal tahun 2023 , kalau bank NTB Syariah sudah besar maka deviden kita juga akan bertambah.

Harapan Sekda tentu semakin cepat di kerjakan akan semakin lebih baik , supaya kota pancor ini betul-betul menjadi kota santri, dan kita sudah mengembangkan destinasi wisata religi.

“Mungkin nanti Car Free Day (CFD) akan di dorong lebih depan, pasar malam akan di kembangkan, itu menunjukan selangkah setahap demi setahap bisa terwujudkan.(bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *