• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Mengganggu Aktivitas Ramadhan, Petasan dan Kenalpot Brong Dirazia di Wilayah Polsek Alas

Mengganggu Aktivitas Ramadhan, Petasan dan Kenalpot Brong Dirazia di Wilayah Polsek Alas

Sumbawa sergapye –Untuk kenyamanan masyarakat melaksanakan ibadah puasa terutama Salat traweh dan istirahat di malam hari, Polsek Alas  Sumbawa melaksanakan kegiatan cipta kondisi selama bulan ramadhan tahun 2024 di wilayah hukumnya.

Kapolsek Alas AKP W. Sada Suitrs Sabtu (16/03/24) pagi, mengatakan kegiatan cipta kondisi  bertujuan untuk menjaga kondusifitas wilayah dari gangguan-gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya selama bulan ramadhan.

Selama pelaksanaan cipta kondisi lewat kegiatan patroli dan razia, Polsek Alas berhasil mengamankan dan menyita sebanyak 6 knalpot racing, 15 buah petasan mercon
spritus serta 8 dus petasan kecil.

” kami berhasil mengamankan petasan hingga knalpot racing, itu kami sita saat tengah melaksanakan patroli rutin ” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan cipkon tersebut akan terus dilaksanakan oleh pihaknya selama bulan suci ramadhan guna menjaga kondusifitas wilayah.

Dis meminta dukungan dari masyarakat Kecamatan Alas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas terutama mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat kenakalan remaja yang dapat mengganggu ketertiban umum. (Bayu)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *