• April 17, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Mabuk di Tempat Umum Kumpulan Remaja Dibubarkan Anggota Polsek Pekat

Mabuk di Tempat Umum Kumpulan Remaja Dibubarkan Anggota Polsek Pekat

Sumbawa sergapye– Sekelompok remaja pesta minuman keras di tempat umum. Tindakan warga yang mabuk di malam bulan puasa ini dikecam masyarakat Hingga akhir nya personel Piket Polsek Plampang Polres Sumbawa bubarkan mereka Jumat (14/04/23) malam.

Kapolsek Plampang AKP Budiman Perangin Angin SH., membenarkan kegiatan tersebut. Saat patroli malam itu, petugas awalnya mendapati sekelompok anak muda yang sedang ‘nongkrong’ didepan salah satu ruko di Desa Sepakat Kecamatan Plampang.

“Saat didatangi dan dilakukan pemeriksaan tempat, ditemukan miras jenis arak , para remaja itu kemudian di himbau dan di minta untuk membubarkan diri” jelas Kapolsek.

Kapolsek sangat menyayangkan apa yang dilakukan oleh para remaja terlebih di bulan suci ramadhan ini, Ia berharap agar peran serta orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal negatif.

Tambah Kapolsek, Patroli dilakukan secara rutin, terutama di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas. Melalui patroli ini juga diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat. (Smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *