• April 16, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Gadis Bau Kencur Diperkosa Tujuh Pria Secara Bergilir di Keruak Lombok Timur

Gadis Bau Kencur Diperkosa Tujuh Pria Secara Bergilir di Keruak Lombok Timur

Lotim sergapye–Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah Kecamatan Keruak Lombok Timur. Tujuh pria termasuk mantan pacarnya tega memperkosa seorang gadis inisial SA (14) setelah dicekoki minuman keras.

Ironisnya peristiwa ini terjadi setelah melaksanakan salat tarawih, akibat pemerkosaan itu mengakibatkan korban tak sadarkan diri dan kasusnya sudah dilaporkan ke aparat kepolisian setempat.

Kasus ini bermula saat korban (SA) merencanakan pertemuan dengan mantan pacarnya yang berinisial I (15) di rumahnya. Sesampainya  di rumah mantan pacarnya justru mengajak  korban SA justru pesta miras  keras oleh pelaku I bersama enam  orang temannya.

Dalam kondisi mabuk berat dan tidak sadarkan diri, pelaku I (mantan pacar)  memperkosa SA  secara bergiliran bersama teman temannya. Kasus ini terungkap setelah korban pulang dan menceritakan kepada ayahnya inisial S (50).

Mendengar pengakuan anaknya, ayah korban jadi marah, dan anaknya langsung divisum ke  RSUD Soedjono. Kasus  tersebut kemudian dilapor ke Polres Lombok Timur.

Ayah korban mengakui, salah satu pelakunya
Ia membenarkan salah satu pelakunya  mantan kekasih anaknya.
“Dari cerita anak saya, pelaku I  sering memukul korban,” sebutnya.

Kasi Polres Lombok Timur Iptu Nikolas Oesman Membenarkan terjadi dugaan pemerkosaan tersebut. Korban telah melapor  dan memberi pengakuan telah mengalami kekerasan seksual pada hari Minggu 17 Maret 2024.

Kronologi kejadian, sekitar pukul 20.00 Wita korban ditelpon mantan pacarnya dia aka datang menjemput ke rumah’nya.  Saat itu pelaku I datang menjemput korban lalu mengajak korban ke rumah temannya.

“Sesampai di lokasi, korban diajak masuk ke dalam rumah dan dipaksa untuk ikut mengkonsumsi minum minuman keras (miras) oleh temannya si pelaku,” sebut Nikolas.

Akhirnya SA ikut minum bersama I dan teman-temannya setelah dipaksa para pelaku. Setelah minum alkohol, sekitar pukul 02.00 Wita, korban dipaksa untuk melayat sex para pelaku  tetapi korban menolak.

Merasa ditolak keinginannya dan teman temannya, pelaku I kemudian menjambak rambut  korban dan dibekap oleh I dan temannya, sehingga korban tidak sadarkan diri. Dalam kondisi korban tidak sara para pelaku kemudian menggilir korban yang tidak sadarkan diri.

“Korban sadar sekitar Pukul 04.45 Wita dan menemukan dirinya dalam  keadaan telanjang bulat dan SA merasa kesakitan  dibagian kemaluannya. Setelah itu korban  SA langsung menelpon orangnya untuk meminta tolong dijemput,” tandas Nikolas.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *