• February 5, 2023
  • Last Update February 5, 2023 6:51 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Lapangan Tenis Indoor Bersejarah Diresmikan Bupati Lombok Timur

Lapangan Tenis Indoor Bersejarah Diresmikan Bupati Lombok Timur

Lotim Sergapye – Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy meresmikan penggunaan lapangan tenis indoor GOR H. Lalu Muslihun, Jumat (30/12). Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, hari ini  sebagai hari kebanggaan karena lapangan tenis indoor yang diharapkan sejak lama akhirnya rampung dan diresmikan. Sempat terhentinya pembangunan lapangan tersebut karena Pemerintah Daerah harus melakukan refocusing anggaran sebagai dampak pandemi covid-19.

Bupati Sukiman juga menyebut lapangan itu adalah bagian dari lapangan bersejarah bagi banyak atlet yang sudah mengharumkan nama Lombok Timur, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Keberadaan lapangan indoor ini diharapkan dapat meningkatkan semangat atlet dalam berlatih sehingga bisa mempersembahkan prestasi membanggakan bagi daerah pada pekan olaharaga provinsi (Porprov) NTB mendatang, mengingat sifatnya yang tertutup sehingga kondisi cuaca tidak terlalu berpengaruh. Dengan begitu tidak berlebihan jika Bupati berharap tenis lapangan dapat menyumbangkan prestasi sebagai salah satu cabang unggulan, “semoga cabang olahraga ini dapat menghasilkan medali emas bagi Lombok Timur”. Karena itu ia meminta agar fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal, dijaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya.

Bupati juga berharap lapangan tenis outdoor yang tidak jauh dari lapangan tenis indoor ini dapat direvitaslisasi sehingga kondisinya tidak njomplang.

Peresmian penggunaan lapangan tenis ini ditandai pertandingan antara Bupati dan Ketua Pelti Lombok Timur H. Hafsan Hirwan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *