• April 17, 2024
  • Last Update April 16, 2024 11:59 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Komisi Akreditasi Kemenkes Survei Rumah Sakit RSUD dr. R. Soedjono Selong

Komisi Akreditasi Kemenkes Survei Rumah Sakit  RSUD dr. R. Soedjono Selong

Lotim sergapye —Penjabat (Pj.) Bupati Lombok Timur H.Muhammad Juaini Taofik, menghadiri acara pembukaan survei akreditasi standar akreditasi Kementerian Kesehatan RI oleh penyurvei (surveyor) Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di RSUD dr. R. Soedjono Selong Kabupaten Lombok Timur pada Senin (16/10).

Pj. Bupati dalam kesempatan tersebut kembali menekankan pelayanan yang baik harus dari waktu ke  terus ditingkatkan sesuai ukuran atau standar yang telah ditetapkan. Pada hari ini, ungkapnya, rumah sakit disupervisi untuk mengetahui apakah norma-norma itu telah dijalankan dengan baik dari sisi pelayanan yang ada di rumah sakit tersebut, jelasnya.

Tak lupa ia menekankan untuk selalu menerapkan excellent service yaitu Kecepatan, Ketepatan, Keramahan dan Kenyamanan (4K) dalam Pelayanan di Rumah sakit. Menurutnya rumah sakit adalah wajah terdepan pelayanan di Kabupaten Lombok Timur. Ia menyebut salah satu yang menerima banyak pengaduan melalui LaporBup adalah kenyamanan dan palayanan serta nakes di rumah sakit Lombok Timur.

Di sisi lain ia menyampaikan apresiasi kepada jajaran direksi dan keluarga besar RSUD dr. R. Soedjono Selong yang telah bekerja keras selama ini. Diharapkan kegiatan survei akreditasi ini berjalan baik dan dapat menghilangkan kesan subjektif dengan hasil yang paripurna. Selain itu ia juga mendorong Rumah sakit terus berbenah melalui peningkatkan kompetensi kualitas SDM.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *