• May 19, 2024
  • Last Update May 19, 2024 12:35 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kejam, Diduga Hasil Selingkuh Orok Bayi Dibuang ke Tumpukan Sampah

Kejam, Diduga Hasil Selingkuh Orok Bayi Dibuang ke Tumpukan Sampah

Lotim sergaye–Diduga hasil hubungan gelap, orok bayi masih berlepotan ari ari dibuang ke tumpukan sampah. Kejadiannya di  Desa Suralaga ,Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur.

Penemuan Orok bayi ini sempat menggegerkan warga. Sayangnya Orok bayi sudah meninggal dunia di tumpukan sampah pada aliran kali Asem Gelumpang sekitar pukul 08.00 wita, Selasa (30/4)

Sejumlah sumber menyebutkan, dugaan sementara  bayi tak berdosa itu dibuang oleh orang tuanya karena dilahirkan diluar nikah,.

Pihak kepolisian Polsek Surlaga, langsung datang ke lokasi kejadiannya.sedangkan kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

penemuan orok bayi itu bermula dari warga hendak membuka air di kali tersebut untuk mengaliri sawah, akan tapi melihat ada orok bayi ditumpukan sampah.

Maka langsung memberitahu warga lainnya yang kebetulan lagi berada di sawah atas apa yang ditemukan, bahkan melaporkan ke pihak kepolisian sehingga petugas datang ke TKP.

Kemudian orok bayi itu diangkat dan dibawa ke Puskesmas Suralaga untuk dilakukan visum, sedangkan hasil pemeriksaan kalau bayi itu lahir sudah tiga hari dan melahirkan normal.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan orok bayi di tumpukan sampah kali wilayah Suralaga.

“pihak kepolisian sedang berusaha mengungkap pelaku dan siapapun yang terlibat dalam kasus ini akan diproses secara hukum,” tandasnya.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *