• April 17, 2024
  • Last Update April 17, 2024 6:19 am
  • Nusa Tenggara Barat Indonesia

Kapolsek Seteluk Gelar Safari Ramdan di Masjid Al Hidayah

Kapolsek Seteluk Gelar Safari Ramdan di Masjid Al Hidayah

Sumbawa Barat sergapye–Untuk melengkapi lebih afdolnya puasa, , Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1444 H bersama Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) bertempat di Masjid Al- Hidayah Desa Persiapan Seteluk Rea Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (29/3/23).

Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, l mengatakan, Safari Ramadhan merupakan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada allah swt,dengan melaksanakan sholat isya berjamah dengan dilanjutkan sholat tarawih berjamaah.

” Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin menyampaikan dalam bulan suci ramadhan ini adalah kita diperintahkan oleh allah swt, puasa ini bukan sekedar untuk menahan lapar dan dahaga namun untuk menahan hawa nafsu kita dari keburukan dari amalan kita sehari hari,” jelasnya

Kapolsek Seteluk IPTU ZAINAL ABIDIN mengajak masyarakat di kecamatan Seteluk dalam bulan ramadhan ini bersama – sama untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, kita sama sama mengawasi anak anak kita untuk tidak bermain petasan yang dapat membahayakan diri dan orang lain, pada saat saur ibu – ibu biasa memasak di dapur agar berhati – hati meninggalkan kompor yang masih menyala sehingga kita semua mengantisipasi dari bahaya kebakaran, sehingga dalam bulan puasa ini kita bersama -sama menciptakan suasana yang senap dalam bermasyarakat.

Dalam Safari Ramadhan  hadir
Camat Seteluk AGUSMAN S.Pt .Danramil 1628-03/ Seteluk Kapten INF L. MARYADI AKBAR.Kapolsek Seteluk IPTU ZAINAL ABIDIN.Kepala KUA SUDIRMAN S.Ag. Sekcam IKHWAN S.Ap.Kades Seteluk Tengah JAYA PUTRA.Tokoh agama dan Masyarakat sekitar.(smile)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *